TikTok Milenial : media dakwah TikTok

 

Kreativitas TikTok Menjadi Sarana Dakwah Masa Kini Halaman 1 - Kompasiana.com

Tik tok didunia sosial media kenal sebagai platform dimanfaatkan guru, ustad bahkan dosen untuk menyampaikan pesan dakwah kepada masyarakat secara luas sebagai ajang media yang mudah di liat oleh masyarakat luas.

Era digitalisasi dakwah Islam harus fleksibel dimana platform media sosial dapat di manfaatkan sebagai salah satu media mengikuti perkembangan zaman

perkembangan umat dan budaya umat dikemas dengan menarik. Tik tokĀ  menjadi salah satu sosial media yang akrab dengan aktivitas keseharian masyarakat.

Tik tok yang tren di kalangan aplikasi sosial media membawa banyak sekali manfaat khusunya di media dakwah. Dalam memanfaatkan Tik tok sebagai media dakwah bagi para ustad, dosen maupun guru terdapat 2 macam bentuk pemanfaatan Apk TikTok;

1) Pemanfaatan Tik tok sebagai media komunikasi
2) Pemanfaatan Tik tok sebagai media dakwah.

Tik tok juga efektif sebagai media dakwah, jika pengunaaanya baik untuk sarana media sebar ilmu untuk masyarakat dan kaum milenial.

TikTok dianggap media sosial yang banyak menarik minat dari semua kalangan, dan dakwah agama islam sangat baik di masukkan dan di kemas supaya menarik.

kamu juga harus membaca : Konten TikTok Bisa Viral?Yuk Simak Tipsnya

Hal positif yang dapat kita manfaatkan dari aplikasi ini adalah penghematan waktu, ketika ustad atau guru yag menyebarkan dakwah harus berpergian jauh, maka tiktok sangat efisien untuk bekerja lewat rumah atau stay di satu tempat saja.

Melihat banyaknya sisi positif yang dapat kita ambil melalui sosial media yang sekarang ini menjadi kegiatan sehari-hari masyarakat dan kau milenia seluruh dunia

Saatnya kita para anak muda menunjukkan kreatifitas kita, dengan memanfaatkan sosial media sebagai ajang dakwah yang mudah.

Untuk memulai karena kita sendiri bias memulai hal yang baik untuk diri kita dan orang lain. Jadi jangan main TikTok hanya untuk joget joget aja yang teman. Yuk mulai berdakwah melalui aplikasi tiktok.

yuk jadika sosial media yang kita punya sebaga salah satu platform untuk menyebar kebaikkan.

banyak konten menarik di Campusdigital, yukk signup!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *