Business Facebook com Resources

Business Facebook com Resources

Dengan sepertiga populasi dunia di Facebook, platform harus menjadi bagian integral dari strategi pemasaran bisnis apa pun. Menggunakan media sosial adalah cara yang ampuh untuk mempromosikan bisnis Anda dan cara yang bagus untuk terhubung dengan pelanggan Anda dan membangun basis penggemar. Juga, jika anda bandingkan dengan saluran lain; Facebook dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda dengan biaya yang sangat rendah. Halaman bisnis sepenuhnya gratis dan biaya hanya berlaku jika Anda memilih untuk menggunakan alat periklanan Facebook. Dengan halaman perusahaan, Anda dapat berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang mengenal perusahaan Anda dan menginginkan informasi lebih lanjut, serta pelanggan potensial. Di halaman anda, anda dapat menambahkan detail kontak, lokasi, riwayat merek Anda, dan berbagi informasi tentang produk, layanan, acara mendatang, dan lainnya dengan kombinasi foto, video, dan teks. Artikel ini akan membahas business facebook com resources.

Baca Juga Cara Membuat Account Bisnis di Facebook

business facebook com resources

Business Facebook

  • Pilih rencana pencadangan yang benar. Misalnya, jika target pasar Anda adalah karyawan, waktu yang tepat untuk memposting adalah pagi, siang, dan sepulang kerja.
  • Buat status dengan gambar atau video. Karena memasarkan produk melalui gambar dapat meningkatkan engagement tiga hingga lima kali lipat dibandingkan hanya dengan kata-kata.
  • Update status atau jalankan promosi secara berkala untuk meningkatkan awareness terhadap brand kita di mata konsumen. Keempat, berhati-hatilah saat berinteraksi dengan pengguna Facebook, terutama yang dianggap sebagai target pasar kita. Karena Facebook hanya menampilkan postingan kita kepada orang yang sering berinteraksi dengan kita. Bahkan jika Anda memiliki 1.000 teman tetapi hanya 100 orang yang sering berinteraksi, Facebook kemungkinan besar akan menampilkan profil Anda kepada 100 orang yang sering berinteraksi.
  • Gunakan pencarian grafik Facebook. Ini seperti memancing. Jika target kami adalah wanita yang suka berhijab, maka carilah hijab dan bertemanlah dengan pengguna Facebook yang menyukai hijab karena akan meningkatkan potensi pasar.
  • Gunakan Facebook Audience Insight. Apalagi jika Anda ingin memasang iklan Facebook. Karena melalui fungsi ini kita bisa menjangkau target pasar yang lebih terukur dan terarah.
  • Gunakan piksel Facebook. Fitur ini sangat berguna ketika seseorang mengakses website kita. Setelah Anda menutup dan membuka kembali Facebook, Anda akan “disajikan” dengan gambar atau konten di situs web kami sehingga dapat menjadi alat pemasaran kami untuk mengingatkan calon pelanggan.
  • Viralkan!! Buat konten yang sedang viral atau sedang tren saat ini, lalu bagikan dan minta pembaca untuk menyukainya, membagikannya, dan mengomentarinya.

Jika anda tertarik mempelajari Facebook lebih dalam maka anda perlu mengunjungi Campus Digital. Campus Digital hadir menyediakan materi seperti Digital Marketing, Instagram / Facebook Ads, SEO, Graphic Design dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *