4 Tips Jualan di Marketplace Facebook

Facebook adalah social media yang menyediakan fitur jualan buat kamu yang menggeluti dunia marketing. Namanya adalah Facebook marketplace, Facebook marketplace ini menyediakan tempat untuk kamu dapat mempromosikan konten-konten jualan kamu.

Sehingga kamu akan mendapatkan peningkatan penjualan secara kontinu. Begitu juga dengan traffic kamu yang akan meningkat juga. Fitur ini juga menyediakan tempat seperti gambar, video yang dapat kamu upload. Jadi kamu bebas menambahkan apapun yang masih berhubungan dengan konten-konten produk kamu.

Benefit lainnya ketika berjualan di Facebook adalah kamu dapat membagikan konten jualan kamu secara luas, dan teman-teman kamu dapat mempromosikan konten jualan kamu juga. Sehingga setiap orang akan membawa pembeli-pembeli baru. Saya juga akan menjelaskan apa saja tips jualan di marketplace facebook.

4 Tips Jualan di Marketplace Facebook :
  1. Kamu Harus Menentukan Kategori Produk Kamu

Sebelum melanjut untuk memulai pemasaran produk-produk kamu pada halaman Facebook marketplace, kamu harus menentukan terlebih dahulu kategori apa yang akan kamu jadikan konten. Karena kategori ini akan sangat berhubungan dengan penjualan kamu. Jika kategori yang kamu posting setiap saatnya berubah-ubah akan membuat para pembelimu binggung sebenarnnya tema apa yang kamu bagikan.

  1. Membuat Konten yang Menarik

Selanjutnnya adalah kamu harus membuat konten yang menarik dan berkualitas, agar para pembelimu tidak merasa bosan pada halaman pemasaran kamu. Karena seperti yang kita ketahui bahwa konten adalah kunci utama setiap pemasaran. Jika kamu sudah memberikan konten yang menarik kamu akan mendapatkan kepercayaan dari mereka, dan sebaliknnya.

  1. Upload Postingan Kamu dengan Rajin

Kemudian kamu harus sering mengupload konten jualan kamu. Jika kamu jarang mengupload konten jualan kamu, maka halaman kamu akan menjadi pasif. Kamu dapat mengupload konten produk kamu 3 kali dalam seminggu. Tidak baik juga jika kamu mengupload setiap hari, karena hal tersebut dapat menimbulkan spam pada halaman kamu.

  1. Lakukan Interaksi dengan Pelanggan

Langkah terakhir dan yang paling penting adalah kamu harus membangun komunikasi dengan para pelanggan kamu. Dimana kamu dapat memberikan hal positif pada postingan mereka dengan cara komen dan like postingan mereka. Kamu juga dapat melakukan review produk-produk kamu, karena hal ini dapat menjadi evaluasi untuk kamu kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga : 3 Cara Jualan di Facebook Gratis Tidak Pakai Modal Jual di Facebook

Itulah 4 tips jualan di marketplace facebook yang dapat kamu aplikasikan segera. Semoga membantu dan selamat mencoba. Jika kamu masih belum mengerti, kami dapat membantu kamu dengan bergabung di Campus Digital. Para mentor akan mengajari kamu sampai kamu paham dan berhasil. Mari bergabung sekarang, sudah banyak orang-orang yang sukses dan berhasil karena belajar di Campus Digital.

 Mau Menjadi Content Writer yang Handal? Mari Bergabung Sekarang Juga disini !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *