Media Promosi Melalui twitter

Pemanfaatan internet dekade terakhir ini alami perkembangan yang sangat pesat. Media internet tidak lagi hanya sekedar menjadi media komunikasi semata, namun juga sebagai bagian tak pisahkan dari dunia bisnis, industri, pendidikan dan pergaulan sosial. Twitter adalah sebuah situs web yang miliki dan operasikan oleh Twitter Inc, yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang tampilkan paham halaman profil pengguna. Kicauan bisa lihat secara luar, namun pengirim dapat batasi
Untuk lebih jelas dapat membantu membaca 3 Alat Riset kata kunci bentk youtubers.
Dalam penggunaan twitter sebagai media promosi erat kaitannya dengan konsep dari media baru yaitu memudahkan kita untuk mengetahui, identifikasi sesuatu yang jauh, sehingga kita dapat bertemu secara tatap muka dalam sebuah teknologi.
Dalam membangun brand Community media social salah satunya twitter . Jumlah audience yang di twitter tidak bisa menjadi faktor kesuksesan sebuah brand dalam membangun komunitas. Parameter lainnya yang harus perhatikan adalah perihal konten yang akan tampilkan . Pembuatan konten harus bisa membangun nilai Engagement yang tinggi, oleh karena itu komunitas yang sudah dibuat bisa terus berkembang. Konten yang ingin distribusikan melalui media sosial, hitungan penambahan audience yang perlu perhatikan.
Untuk lebih detailnya dibisa di foolow Situs Campus Digital