Rekomendasi Kursus Online Sertifikasi Digital Marketing

Digital marketing merupakan salah satu posisi yang di minati oleh banyak kalangan di era digital seperti saat ini. Konsep dan strategi pemasaran yang di terapkan oleh seorang digital marketer berkaitan dengan basis online dan berhubungan dengan media sosial.

Namun, agar menjadi seorang digital marketer yang handal dan memiliki kemampuan yang bagus kalian harus memelajari beberapa bidang. Dengan mengikuti kursus digital marketing, maka hal ini akan menjadi salah satu jalan bagi kalian untuk menjadi seorang digital marketer yang ahli dan berkompeten.

Kira – kira apa saja ya kursus digital marketing yang bisa kita ikuti? Yuk simak penjelasannya!

Kursus Online Sertifikasi Digital Marketing
Kursus Online Sertifikasi Digital Marketing

Berikut adalah rekomendasi kursus online digital marketing, yakni:

1. Digitademy Digital Marketing Academy

Digitademy merupakan salah satu kursus berbasis online yang menyediakan pengajaran digital marketing seperti SEO, SEM (Search Engine Marketing), Content Marketing, Social Media Marketing dan Email Marketing.

Baca juga: Pelatihan dan Sertifikasi Digital Marketing

2. Sertifikasi HubSpot Academy

Sertifikasi ini cocok untuk kalian yang minat dan mendalami inbound marketing.

Berdasarkan laporan dari State of Inbound pada 2018 menunjukkan bahwa strategi ini berjalan efektif pada 75% perusahaan yang telah mempraktikkan metodologi jenis ini. Dengan begitu, dapat dilihat bahwa digital marketing sangat berpengaruh dalam perkembangan suatu perusahaan agar mengalami peningkatan yang signifikan.

3. Google Digital Garage

Rekomendasi kursus digital marketing yang bagus yaitu Google Digital Garage. Berdasarkan namanya tersebut, kursus ini dinaungi oleh Google yang mana merupakan perusahaan dengan mesin pencaharian terbesar di dunia. Kelas kursus ini memiliki waktu yang fleksibel sehingga dapat diikuti oleh berbagai kalangan. Selain itu, kalian akan mendapatkan sertifikat di akhir apabila mengikuti dan menyelesaikan modul dengan baik.

Dan masih sangat banyak lagi kursus online yang menyediakan sertifikasi digital marketing dengan pengajaran yang memberikan kompetensi. Kamu bisa mencoba dan pilih salah satu mana yang akan kamu tekuni di bidang tersebut.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Plagiarism

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *