5 Rekomendasi tempat Kursus Keterampilan Online

Kursus Keterampilan Online

Memasuki dunia kerja, perusahaan menuntut kita untuk memiliki keterampilan atau kompetensi. Saat melamar pekerjaan tidak hanya nilai yang bagus dan CV yang menarik, tapi ada keterampilan yang yang harus dikuasai. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan adalah dengan mengikuti kursus online. Dalam artikel ini akan membahas terkait kursus keterampilan online dan beberapa rekomendasi kursus keterampilan yang dapat kamu ikuti untuk membantu mengasah kemampuan lewat kursus online.

Apa itu Keterampilan?

Saat masih muda ada banyak keinginan, menambah uang saku, hingga mengekpresikan diri. Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengikuti kursus online sebagai bekal saat memasuki dunia kerja. Keterampilan atau keahlian tertentu bisa menjadi nilai tambah ketika berhadapan dengan tim HRD suatu perusahaan. Zaman sekarang ada banyak pilihan tempat kursus online yang dapat meningkatkan kualifikasi dirimu. Berikut ini rekomendasi tempat kurus keterampilan online yang membantu kamu untuk mengasah kemampuan.

Rekomendasi Tempat Kursus  Keterampilan Online 
1. Fotografi

Perusahaan Nikon memberikan pelatihan kursus online untuk orang-orang yang memiliki hobi atau menyukai fotografi. Kursus keterampilan online ini secara gratis. Dan untuk kelas kursus online ini menyajikan konten video bagaimana mengoperasikan kamera, memotret objek, dan lainnya. Fotografer profesional akam membantu kamu untuk bisa memlepajari dasar-dasar fotografi, apabila kamu tertarik langsung cek website Nikon.

2. Public Speaking

Kamu dapat menambah keterampilan di bidang public speaking hingga desain melalui situs TED Talks. Kamu akan menjumpai para pembicara dari berbagai universitas di seluruh dunia. Ada banyak kesempatan mendengarkan banyak materi public speaking dari ahlinya. Ada banyak pembicara yang menyampaikan materi, sehingga kamu bisa belajar dari mereka. Skill berkomunikasi sangat penting, apalagi saat melamar kerja skill public speaking sangat perlu.

3. Google

Perusahaan ini juga menyediakan pelatihan secara online dan dapat diakses gratis untuk orang-orang yang ingin memulai karier dan mengembangkan bisnis. Ada pilihan modul pembelajaran sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Menariknya, ada berbagai kategori materi kursus online seperti pengembangan karier, pemasaran digital, bisnis online, promosi, iklan, memperluas bisnis, membuat konten promosi, analisis dan lainya. Cek Google Digital Garage untuk mengikuti pelatihan online.

4. teamtreehouse.com

Kamu bisa mempelajari desain, bisnis, marketing, dan aneka skill menariknya dalam kursus online di teamtreehouse.com. Ada banyak kesempatan belajar dan meningkatkan keterampilanmu sebelum memasuki dunia kerja. Materi-materi yang diberikan akan membantumu dalam membangun karier.

5. Skill Academy

Salah satu pilihan tempat pelatihan online untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan adalah Skill Academy. Ada aneka pilihan materi pelatihan seperti pengembangan diri, bisnis dan keuangan, pemasaran, teknologi dan software, persiapan tes, serta mentoring. Langsung kunjungi skillacademy.com.

Bagi kamu yang ingin mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikat profesi, bisa bergabung di Campus Digital. Campus digital memberikan panduan memulai bisnis bagi pemula maupun profesional dan menyediakan sertifikasi profesi yang bisa kamu gunakan untuk mencari pekerjaan. Yuk, segera bergabung bersama kami di Campus Digital.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *